online



  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Tembilahan. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya



  • Program Prioritas

    Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 8 (Delapan) program prioritas Tahun 2022.

    Selengkapnya


  • E-Sapat PA. Tembilahan

    (Elektronik Sarana Pelayanan Cepat Terintegrasi Pengadilan Agama Tembilahan) merupakan Inovasi berbasis Aplikasi merupakan salah satu bentuk peningkatan layanan publik dalam rangka mendukung pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Tembilahan.

    Download


  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusuri SIPP


  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Tembilahan.

    Direktori Putusan


  • WHISTLEBLOWING SYSTEM

    Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan.

    Kunjungi


  • PA. TEMBILAHAN WILAYAH ZONA INTEGRITAS

    Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Layanan Pendaftaran Online

     

    pendaftaran perkara online, pembayaran perkara online dan pemanggilan online dapat dilakukan melalui layanan E-Court Mahkamah Agung.

     

    Selanjutnya


  • Layanan Administrasi Pembebasan Biaya Perkara

    Penerimaan layanan pembebasan biaya perkara di Pengadilan Agama Tembilahan dengan menerapkan aplikasi berbasis web untuk memudah Petugas untuk menginput permohonan para pihak untuk berperkara secara prodeo.

    Manual Book


  • Sistem Tata Persuratan

    Sistem Tata Persuratan (SINTAPER) Pengadilan Agama Tembilahan bertujuan untuk mengarsipkan surat masuk dan keluar.










  • Layanan Informasi Syarat-syarat Beracara di Pengadilan Agama Tembilahan

Kegiatan Evaluasi Kinerja PPNPN ( 14/12/2023)

Tembilahan, Hari Kamis, tanggal 14 Desember 2023

Dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi PPNPN, Acara dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, Bpk. Amiramza, S.H.I.

Acara dilanjutkan oleh Tim Evaluasi dan Penilaian Kinerja PPNPN pada Pengadilan Agama Tembilahan yang diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Bpk. Saiful Rahman, S.H.I., M.H., dimana beliau bersamaa Koordinator Kepaniteraan, Koordinator Kesekretariatan, salah seorang hakim yang diwakili oleh Bpk. Amry Saputra, S.H. Mewawancarai masing-masing PPNPN guna melihat akumulasi nilai perilaku kerja dan nilai kehadiran, serta nilai evaluasi kinerja triwulan masing-masing PPNPN.

Adapun Indikator Penilaian Kinerja sebagai berikut:

  1. Sangat baik          91 s.d 100
  2. Baik                    76 s.d 90
  3. Cukup                 61 s.d 75
  4. Kurang                51 s.d 60
  5. Sangat Kurang     ≤ 50

Disamping itu Tim Juga ingin mengetahui kendala-kendala dan hambatan apa yang dihadapi para PPNPN dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-hari dalam memenuhi Tupoksi mereka masing-masing.

PPNPN Pengadilan Agama Tembilahan Berjumlah 13 Orang terdiri dari 7 orang Pramu bakti, 1 orang Supir, 3 orang Satpam, 2 orang Cleaning Service.

Ditambah 2 orang Tenaga honor diluar DIPA Pengadilan Agama Tembilahan.

 Karena sifatnya bukan pengadaan, maka PPNPN yang mendapatkan Penilaian Kinerja Akhir Tahun Nantinya minimal bernilai Baik, maka mereka dapat diperpanjang dan dapat diangkat kembali dengan Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran selama 1 tahun.

Mudah-mudahan PPNPN Kita dapat bernilai Baik atau Sangat Baik diakhir tahun nanti, Semoga.

 

  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan
  • Prosedur Layanan Hukum

Tata Cara Pendoman Pelayan Informasi

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan  

|| Selengkapnya ||

Read More

Bagaimana Tata Cara Pengaduan ?

Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

|| Selengkapnya ||

Read More

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

|| Kunjungi E-Court ||

 

Read More

UCAPAN SELAMAT/DUKA CITA

APLIKASI PENDUKUNG