online


  • Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Tembilahan. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya


  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Tembilahan

    Assallamualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah Rabbil'alamiin, segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nyan.

    Selanjutnya


  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusuri SIPP


  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Tembilahan.

    Direktori Putusan


  • WHISTLEBLOWING SYSTEM

    Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan.

    Kunjungi


  • PA. TEMBILAHAN WILAYAH ZONA INTEGRITAS

    Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
  • Layanan Pendaftaran Online

     

    pendaftaran perkara online, pembayaran perkara online dan pemanggilan online dapat dilakukan melalui layanan E-Court Mahkamah Agung.

     

    Selanjutnya

              

Telekonference Diskusi Bulanan Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

Tembilahan- bertempat di Aula Rapat lantai II Gedung Pengadilan Agama Tembilahan berlangsung Telekonference diskusi bulanan dengan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang diikuti oleh Pengadilan Agama Tembilahan dan seluruh Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Kamis 25/06/2020.

Acara dimulai tepat pukul 10.00 Wib dengan tema "eksekusi hak tanggungan" dengan narasumber Pengadilan Agama Pekanbaru diikuti oleh para pembanding pada diskusi tersebut yaitu Pengadilan Agama Bengkalis, Pengadilan Agama Tanjung Pinang serta Pengadilan Agama Taluk Kuantan serta Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Ketua Pengadilan Agama Tembilahan (Khairunnas, S.Ag) pada kesempatan tersebut memberikan pertanyaan mengenai status pemanfaatan hasil dari barang yang telah diletakkan dari sita eksekusi.  selanjutnya untuk diskusi pada bulan Agustus Pengadilan Agama Tembilahan mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pemateri.